Thursday, 10 October 2013

[ASK] Cara Menanggulangi Pembeli Tanah Dengan Guna Guna

Asalamu'alaikum...

Para sesepuh.,
saya mohon bantuannya nih.,

ayah ane kan mau jual tanah.,
lah, sudah ada calon pmbeli. tapi calon pembeli ini dalam prosesnya tu ternyata ada keganjilan gitu gan., setiap perkataannya dari telfon atau sms tu msti beda sm yang di omongin pas ketemu.,
jadi orangnya terkesan plin plan gitu gan..

lah., pas pertemuan yg terakhir tadi, calon pembeli itu bawa temen., kata ayah ane sih, kayaknya dia temen spiritualnya., dan dari omongan calon pembeli itu kesimpulannya tanah itu tidak akan terjual kecuali dengan si calon pembeli itu...

nah., sekarang keluarga ane takutnya kalo di tanah tersebut di taburi sesuatu atau di apa apakan supaya tanah itu ga ada yang minat gitu gan.,

ane mohon bantua nya gan.,

gimana cara menanggulangi agar hal yang kami kawatirkan itu tadi tidak terjadi gan...

mohon bantuannya ya gan...

terimakasih banyak...

Help me Gan!

Assalamu'alaykum Gan. Maaf kalo thread nya berantakan. Maklum ane newbie + pake hp buat posting ini.
Jadi gini, tadi siang baru aja ane kehilangan helm ink warna purple di basement salah satu hotel di Braga. Kebetulan ane abis nonton Insidious 2 saat itu. Pas ane balik ke basement tuh helm udah ga ada. Kira-kira dari jam 1-4 sore ane di sana.

Helmnya udah ga bisa kembali tapi ane pengen tau siapa yg nyuri itu helm. Semoga aja ada sepuh di sini yg bisa bantu. Ane cuma pengen tau aja siapa yg ngambil. Udah itu aja.

Terimakasih sebelumnya

Share Seputar Mempelajari, Memahami Seni Spirit Keeper - Part 1

Nanya Tentang Spirit..........

PAgi para sesepuh,

Ane mau nanya klo boleh apa bedanya succubus sama Kunti Puh,

manifest kunti itu tuk apa ya Puh, kata sesepuh lain ane di ikutin kunti padahal ane gak pernah konjure spirit

Mohon pembabaran dari para sesepuh dimari,

makasi puh atas bantuan nya
Maaf ane newbie Puh.......




(share) Bijak sblm memahari spirit.

SALAM SEJAHTERA BAGI SLURUH MAKHLUK CIPTAAN ALLAH.

Assalam mu'alaikum wr wb.

Bkn bermaksud mengurui, disini aku berbagi bagaimana/apa yg diharuskan sebelum mempunyai spirit (Baik Jin maupun Siluman).

1. Diusahakan indra ke 6 sudah terbuka, jng meraba atau buta soal DG (Dunia Ghaib).
2. Tanya nama spirit tersebut (usahakan yg lkp namanya).
3. Tanya juga aura spirit sama tidak dengan aura kita manusia sbg keepernya. Jangan hanya Liat benefitnya bgus namun auranya tidak sama dng kita.
4. Apakah spirit tsb dikunci mulutnya agar tidak bersuara, nah ini hati hati dng ini, ini yg membuat fatal. Knp karena jika kita mau melepas spirit tsb. Spirit tsb jelas tidak mau. Knp karena spirit tsb punya hati / hak ingin mulutnya yg dikunci terlepas.

Jadi saran aku sebelum punya spirit anda sekalian punya dasaran dulu jng liat benefitnya langsung memahari begitu saja.

Sekian dari aku sekelumit untuk berbijak sebelum mempunyai spirit.

Wednesday, 9 October 2013

Help Gan....

Gan bantuin ane
kayaknya temen ane kena pelet pemikat gimana cara ngelepasinnya
temen ane sih tau dia pakek pemikat tapi dia kayaknya masa bodo gitu antara bner-bner suka atau pelet org itu ampuh ,padahal orang nya biasa aja

Mohon bantuannya

Help Gan....

Gan bantuin ane
kayaknya temen ane kena pelet pemikat gimana cara ngelepasinnya
temen ane sih tau dia pakek pemikat tapi dia kayaknya masa bodo gitu antara bner-bner suka atau pelet org itu ampuh ,padahal orang nya biasa aja

Mohon bantuannya

Tuesday, 8 October 2013

( ASK ) bantu terawang benda ane gan

asalamualikum agan2 dan sesepuh forsup ...
maap merepotkan neh malem-malem gan ..

saya mau minta pendapat dari agan-agan dan sesepuh forsup yg ada disini...
saya punya barang apa ada isinya atau kosong yah..
menurut penerawangan sesepuh disini apa yah kira-kira yg ada di dlm foto ini..


ada 3 batu..
1) batu rubi daging sudah di ikat ring aloy
2) batu kecubung yg blm di ikat ring..
3) batu masakan yg warna kuning..
4) sapu tangan bertulisan arab..
5) tasbih dan gelang koka..

mohon petunjuk dari para sesepuh dan agan-agan disiini menurut penerawangan dari hasil ke lima jenis ini kosong smw kah ? atau ada yg terisi ? terimakasih maaf merepotkan mlm2 hehe

haturnuhun agan2 dan sesepuh ..


Spoiler for picture:






Kisah Anak Adam Yang Tiba-Tiba Di Dapuk Menjadi Imam Salat Oleh Jin Muslim

Apa jadinya ketika anda sholat sendirian dan tiba-tiba ada makmum dibelakang anda, dan makmum itu bukan dari golongan kita, manusia. Tetapi dari bangsa jin?

Peristiwa ini saya alami sekitar 4 tahun yang lalu di rumah kenalan, yang sekarang sudah saya anggap sebagai saudara sendiri. saya tidak sengaja mengenal beliau, seorang alumni pondok pesantren Darul Ulum jombang dan masih ada garis nasab dari seorang Kyai kharismatis dari Sarang saat tawassul ke Pasujudan Sunan Bonang di Lasem, Kab. Rembang, Jawa Tengah. Singkat cerita, tak lazim rasanya menjalin persahabatan tanpa saling berkunjung. Pun juga saya, setelah H. Nanang demikian beliau biasa di panggil ketika ada kesempatan ke Tuban silaturrahim ke rumah saya, saya pun membalas kunjungan itu pada beberapa hari berikutnya.

Perjalanan dari Tuban ke Rembang kurang lebihnya sekitar 80 km atau sekurangnya 2 jam perjalanan. Karena waktu itu beliau masih ada di Kudus dan saya belum tahu alamat rumahnya, sambil menunggu kedatangannya dari Kudus saya menunggu di masjid jamiâ?? Lasem. Sekitar pukul 9 malam akhirnya beliu menjemput saya di masjid tersebut. sejurus kemudian kami meluncur ke Punjulharjo dimana beliau tinggal. Desa yang masuk kecamatan kota dan berbatasan langsung dengan kecamatan Lasem.

Pertaama kali saya kaget melihat rumah â??gebyogâ?? yang berjajar tak kurang dari 8 surup (unit). Sekilas rumah tersebut memang sangat bernuansa tempo dulu dan saya rasa termasuk rumah megah pada zamannya. Konon, rumah tua itu adalah warisan dari kakek beliau, dan setiap harinya hanya dibersihkan seorang pembantunya yang enggan bermalam di rumah tersebut. Hanya sesekali saja beliau bermalam di rumah tersebut. karena aktifitas bisnisnya ada di Kota Semarang.

Keganjilan pertama yang saya rasakan ketika dirumah tersebut adalah ketika dini hari setelah kami ngobrol dengan pak Nanang dan bersiap untuk istirahat. Dalam kamar yang cukup luas itu tiba-tiba lampu kamar yang hendak saya matikan tiba-tiba mati sendiri. ah, barangkali saklarnya rusak pikir saya. Namun, secara samar-samar dalam gelap kamar saya sempat melihat bayangan hitam sempat berkelebat di dekat pintu yang tertutup. Wajar saja, istri dan dua anak H. Nanang tidak kerasan di rumah ini.

Malam kedua saya menginap dirumah tersebut, saya mencium bau busuk. Bahkan tak hanya itu di rumah belakang yang dulunya sebagai tempat untuk menimbun hasil panen, saya sempat melihat sosok makhluk besar, tinggi, botak, dan hanya memakai cawat. Yang masih teringat sorot mata makhluk itu merah saga dan kupingnya caplang seperti kelelawar.

Dari kontak batin yang saya lakukan, makhluk itu menyebut dirinya bernama Zalbranim. Ia berasal dari jin jahat yang suka menganggu perempuan. Mungkin karena itulah saya tak sempat diganggunya. Setidaknya 2 malam dirmah itu.

Pada malam ketiga, karena pak Haji ada hajatan ke rumah kerabatnya di Sarang otomatis saya sendiri dirumah â??gedeâ?? tersebut. sebenarnya saya diajak juga, capek betul malam itu, karena siangnya diajak ke tambak garam miliknya. Malam itu udara gerah, padahal tidak nampak mendung atau tanda-tanda yang lain akan turun hujan. Aktu yang menunjukkan pukul 11 malam lewat pak haji sempat telepon jika akan menginap di Sarang. Karena sulit tidur, menjelang tengah malam, sesudah sesudah shalat isyaâ??, saya mengisinya dengan membaca surat-surat pendek Al-Qurâ??an mulai dari Al-Fatihah hingga al-Ikhlas. Ketika sampai pada bacaan surat Al-Iklas, tiba-tiba terdengar suara gaduh. Pintu di kamar dibanting dengan keras. Tak hanya itu saya juga mendengar ada suara jeritan-jeritan tiga laki-laki dan dua perempuan, yang meminta berhenti untuk membaca al-Quran. Dengan sedikit gugup saya hentikan ngaji surat pendek saya dan berusaha untuk tidur. Meski bukan pengalaman yang pertama, tapi pada saat itu saya sedikit was-was dan takut. Manusiawi!

Waktu terasa berjalan lambat. Jangankan tidur, memejamkan mata saja terasa was-was jangan-jangan saat saya terpejam â??merekaâ?? tiba-tiba nongol dan unjuk rasa terhadap saya yang secara tidak langsung mengusik mereka. Meski secara batiniah saya merasakan sosok-sosok itu sudah tidak disekitaran rumah ini. Hingga terdengar adzan subuh pun tak sekejap pun saya memejamkan mata.

Karena waktu sudah masuk subuh, saya bergegas mengambil air wudhu setelah itu bersiap untuk malakukan shalat subuh. Terus tidur karena semalam tidak tidur sama sekali.

Namun, ketika hendak memulai shalat, saya merasa ada yang menepuk pundak kanan saya. Dan tanpa menghiraukannya, saya memulai ibadah sholat subuh seorang diri. Anehnya, ketika bacaan surat al-Fatihah Pada ayat terakhir yakni ; â??ghoiril magdhubi â??alaihim waladholiinâ?? meskipun sangat lirih, karena saya sholat seorang diri.

Maka, ketika itulah saya mendengar ada beberapa suara serempak yang menyambut denga : â??Amiiinâ?¦!â??

Ketika itu, saya ternganga dan gemetar. Entahlah sholat saya batal atau tidak. Dalam hati saya bertanya-tanya, â??Siapa yang menjadi makmu dibelakang saya? Bukankah tak ada orang lain dirumah ini, apalagi dalam jumlah banyak?â??

Meski begitu, saya tetap melanjutkan sholat saya dengan mencoba tetap khusyuk. Saya rukuâ??, ketika itulah secara tidak sengaja atau barangkali untuk menuntaskan perasaan penasaran saya siapa yang dibelakan saya. Saya melihat orang berbaris dibelakang saya. Ada delapan kaki alias empat orang atau tepatnya empat â??makhlukâ??. Anehnya, kaki-kaki itu besar dan berbulu.

Walau sedikit takut dan tentu saja gugup, saya terus melanjutkan sholat subuh itu dengan akhir sholat yakni salam. Setelah meyelesaikan sholat dan berdoâ??a kepada Allah, saya mantapkan hati untuk memastikan siapa orang dibelakang saya. Ternyata memang, ada empat makhluk dari golongan jin yang mengikuti sholat untuk menjadi makmum dalam bentuk nyata.

Ditengah kegugupan saya sempat berbincang sesaat, tentang asal-usul mereka. Saya tanyakan nama mereka dan dari mana saudara-saudara ini berasal. Mereka menjawab dengan menyebutkan namanya masing-masing. Yang pertama adalah Kohar, kedua Zaler, ketiga Fakut, dan keempat Liwe.

Mereka mengaku berasal dari golongan jin muslim. Mereka kebetulan lewat dan melihat saya akan melakukan sholat subuh, dan mereka berkenan menjadi makmum dibelakang saya. Kata Kohar yang sedikit lebih tua dari mereka berempat.

Sosok Kohar ini juga menyebutkan bahwa asal mereka adalah dari sekitaran makam Mbah Sedandang yang keberadaan makamnya di bahu jalan daerah Lasem. Yang setelah saya pulang ke sempat juga melihat keberadaan makam tersebut. dan ternyata berada di bahu jalan jalur pantura. Setelah perbincaangan selesai, tiba-tiba saja ada semacam kabut yang memudarkan mereka dan lenyap begitu saja.

sebentuk inilah, pak haji Nanang ingin membuktikan kebenaran ceritanya saat awal perkenalan dulu perihal rumah peninggalam kakeknya yang terkesan â??angkerâ?? dan ternyata benar. Dengan niatan tulus dan berserah diri pada kekuasaanNya dengan dibantu beberapa kawan yang ahli dalam menetralisir tempat-tempat yang kurang â??kondusifâ?? akhirnya rumah tersebut sekarang menjadi hunian yang nyaman. ini terbukti ketika beberapa saat yang lalu ketika saya mampir kesana, sudah ditempati salah seorang saudara pak haji Nanang. wassalanm
sumber
http://lifestyle.kompasiana.com/cata...in-518824.html

Hati-Hati jangan salat sendirian...........ade jin muslim yg hobi jadi makmum,,,,,hoho

[share] mediumisasi

Maaf para sepuh

newbie bikin trit ni

disini newbie pengen belajar bagaimana caranya mediumisasi.

Bagi para sepuh yang tau cara dan aturan untuk melakukan mediumisasi.
Monggo di share

cara mediumisasi , aturan agar bisa melakukan mediumisasi , cara menyadarkan mediator dll tentang mediumisasi.


dari baca trit trit sebelah banyak yang tau cara mediumisasi , sampai ada yang melakukan sayembara untuk jadi mediator.

Silahkan di share bagi yang mengerti untuk newbie yang ingin tahu ini.

Jangan cuma OMDO <<<--- gaya biayakan

ask

ass. mlm salam para suhu, ki, dan ahli supra

mw tnya dan share pengalaman pribadi, mgkg ada beberapa sahabat kaskuser forsup pernh mengalami bahkan sering merasa merinding, bulu kuduk berdiri, kyk seketrum, gk siang, pagi mlm, dan tempt2 tertentu juga ktmu org2 yg mgkg hawa/aura ny bwt org awam kyk sy selalu merinding, bahkan seluruh tubuh tahu2 merinding gk jelas, (bukan pas kena angin dikuping, geli dsb) kebetulasn sy bukan ahli supra atau berkemampuan supra, sy gk pny apa2, apalgi ilmu gaib, cuma tiap hbs sholat doa nya( aindahu ilmu goib fahuwa yaroo) se ikhlas aja dibaca...... tp klo pas puasa 3hr putih/7hr-3bln gk mkn daging, tluer, atau berdarah panas... hbs itu badan berasa kyk mw ditarbrak2 mulu, dmn aja, apalgi pas lwt tempt2 keramat, bdn kyk mw ditabrak2, tiap mlm mw tdr kepala berasa ad yg mijit2, badan kadang ad yg mw masuk, tp pas kotor (badan dan pikirna)biasa duniawi)kebetulan udh nikah) pada jauh semua, tp berasa merinding tetep gk hilang.... knp yah? barangkali ada yg pny pengalaman kyk sy dan lg dirasa... mari....

salam hormat, salim suhu, ki dan ahli supra.

Kegunaan keris semar mesem

Maap ya gan agak berantakan soalnya bikin thread diipod

Ni gan ane mau nanya ane kan ada keris semar mesem abe beli dari guru temen ane tuh bacaanya sih ada sana katanya setiap malam jumat dikasih miyak misik tapi ga harus juga

Ane mau nanya supaya lebih ampuh lagi gimana ya?setelah ane test si lumayan gan pas ane bacaan ke target si A dia tiba2 ngeliatin ane sambil seyum2 hahaha ane mau nanya nih supaya lebih jelas lagi atau lebih instant gunanya gimana yak? Sekian dari ane gan

( ASK ) DITEROR NOMER MISTERIUS

Maaf gan, ane cuma mohon diterawang nomer ini.soalnya slalu mengganggu privasi ane n kluarga ane gan. Padahal ane ga punya masalah ma keluarga ato orang lain.. mohon diterawang dimana rumahnya n namanya. Ane mohon bantuannya gan.. ntar bila memang benar, ane kasih ..
makasih ya agan semua...

Spoiler for Ni Nomernya:


085257121964


KEANEHAN DISEKITAR RUMAH ANE MENJELANG ERUPSI MERAPI



Selamat sore puh semua salam sejahtera selalu..
oya gan rumah ane diseputaran jln magelang poerdjo dan cerita ne ni gak di buat2 alias nyata adanya..tp sebelumnya ane minta maaf kalau ada salah penulisan.. maklum newbi gan..


ane mo dikit cerita tentang keanehan menjelang erupsi merapi 2010. jarak dari merapi lumayn jauh kira 60km'an...
lokasi rumah ane di ujung rt gan,didepan rumah pohon bambu terus area persawahan,di kanan rumah kebon gan,lha di depan kebon itu ada phon bambu lagi dan disitu ada bekas pabrik bekas peninggalan voc yang terkenal angker.sebenernya tetangga ada tapi rada jauhan dan tempat ane tinggal kl malam sepi bngt,hanya suara jangkrik ame belalang yang terdengar tiap malem..kita tahu letusan merapi november 2010 benar2 terbesar sepanjang sejarah letusan merapi sebelum2nya..
awal keanehan terdengar tanggal 2 november sehabis magrib,waktu itu suasana mendadak hening dan dalam keheningan itu sayup2 terdengar suara orang berlari[seperti suara pasukan tentara ]suara itu semakin jelas,tp pas bokap ane tengok keluar rumah tiba2 suara itu hilang dalam sekejab,ane dan keluarga ane yang di dalam rumah merasakan mrinding kaya ada sesuatu yang aneh. selidik demi selidik bokap ane gak ketemu titik terang siapa yang berlari bergerombol barusan dan suara itu terdengar dari bekas pabrik peninggalan voc yang sekarang cuma tersisa terowongan yang wujudnya seperti goa dan tertutup rimbunnya ilalang ''dalam benak bokap ane mana berani penduduk sini malam2 lari di tempat itu dan benar saja setelah bokap ane cek di tempat itu tidak ada siapa2 hanya suara jangkrik yang terdengar
.ane bersama keluarga ane yang lagi kumpul menerka-nerka''ada apa ini apa yang sebernya akan terjadi??
kenapa suara2 derap kaki itu muncul seolah2 mereka[MG] Lari ketakutan..ada apa ini?? dan sampai menjelang pagi suara derap kaki itu tak terdengar lagi..tapi malam itu benar2 menyeramkan bagi ane,karena suasana lain dari malam2 sebelumnya..



Keanehan kedua datang lagi tanggal 3 november sehabis magrib jg,tapi waktu itu ane gak dengar sendiri karena posisi waktu itu ane lagi ditempat gawe.kira2 jam setengah delapan ane nyampe rumah,belom ganti belom apa2 ane langsung disambut cerita yang bikin bulu kuduk merinding.. bokap,emak,adek ,istri ane lagi pada cerita katanya barusan ada lagi suara2 aneh kaya tadi malem tp bukan suara derap kaki tp suara pohon2 bambu seolah2 lagi ditebangin,di belah-belah katanya suaranya kenceng bngt ''PLETOK..PLETOK...PLETOK..KRAK..KRAK..KRAKK..Berisik banget,setelah di cek ame bokap katnya gak ada apa2,bahkan pohon bambu itu masih berdiri kokoh dan gak ada bekas2 habis di potong dan di rerimbunan pohon bambu itu gak ada seorangpun..
setelah bokap ane pulang [masuk rumah lagi]suara itu muncul lagi katanya dan suaranya bener2 menyeramkan.bokap,emak,adek ama istri ane berdoa semoga gk terjadi sesuatu malam itu..ane hanya menerka-nerka ada apa ini?? kenapa para MAHLUK ASTRAL ITU?? seolah olah mereka tau sesuatu..



dan benar saja jumat malam antara jam 11-12 ane dkt lupa tepat waktunya.kala itu ane kirain ujan.tp kok bau belerang yack,ane cek keluar ternyata ujan abu ama pasir deres banget.. dini hari 5 november merapi
erupsi besar dan teka teki dari suara2 aneh itu terjawab.lewat tengah malam ujan abu campur pasir semakin deras.,suara-suara pohon tumbang,dahan2 patah semakin menambah seramnya malm itu.dan suara yang tak asing adalah suara dari pohon bambu yang pecah batangnya, patah[semplak basa jawanya],karena tak kuat menahan guyuran abu dan pasir.suara itu sama persis dengan suara yang sebelumnya di perdengarkan oleh mahluk2 astral itu.''PLETOK..PLETOKK.PLETOOK..KRAK..KRAKK...
kami sekeluarga berkumpul dan menceritakan apa yang saat itu kita alami dengan persisnya suara pohon bambu yang roboh,pecah,patah malm kemarin.kami hanya bisa berdoa memohon perlindungan ALLAH SWT agar terhindar dari marabahaya..
malam itu benar2 mencekam,seolah-olah ane lagi ditengah-tengah peperangan,suara pohon roboh,suara bambu pecah,dahan2 patah semakin menambah seramnya malam itu.


sekian cerita dari ane gan..kl ada salah2 kata maafin...