Thursday, 10 October 2013

[ASK] Cara Menanggulangi Pembeli Tanah Dengan Guna Guna

Asalamu'alaikum...

Para sesepuh.,
saya mohon bantuannya nih.,

ayah ane kan mau jual tanah.,
lah, sudah ada calon pmbeli. tapi calon pembeli ini dalam prosesnya tu ternyata ada keganjilan gitu gan., setiap perkataannya dari telfon atau sms tu msti beda sm yang di omongin pas ketemu.,
jadi orangnya terkesan plin plan gitu gan..

lah., pas pertemuan yg terakhir tadi, calon pembeli itu bawa temen., kata ayah ane sih, kayaknya dia temen spiritualnya., dan dari omongan calon pembeli itu kesimpulannya tanah itu tidak akan terjual kecuali dengan si calon pembeli itu...

nah., sekarang keluarga ane takutnya kalo di tanah tersebut di taburi sesuatu atau di apa apakan supaya tanah itu ga ada yang minat gitu gan.,

ane mohon bantua nya gan.,

gimana cara menanggulangi agar hal yang kami kawatirkan itu tadi tidak terjadi gan...

mohon bantuannya ya gan...

terimakasih banyak...

No comments:

Post a Comment