Thursday, 3 October 2013

Ilmu Hikmah Menarik Sukma orang lain, apa benar2 ada?

para sesepuh forsup mohon maaf newbie pengen tanya skaligus buat nambah pengetahuan, ane pernah nemenin tmen ke kota W di wilayah Jateng, ada orang pnya ilmu al hikmah ktanya bs pengobatan dan knsultasi permasalahan hidup, nah tmen ane 2 orang, yg 1 masalah rumah tangga dan yg 1 lagi dia hbis kemalingan oleh pegawainya sndiri. pas tmen ane knsultasi gt dia hanya nutup mata, lalu dia kyk berdoa gt sambil beberapa kali tangan nyentuh bagian tengah diantara alis, dada dan nutup telinga kyk orang adzan gt, stelah itu dia menjelaskan permasalahan dan solusinya, kbetulan tmn ane yg punya masalh rumah tangga tuh istrinya pergi krna ngambek dan gak jelas kberadaannya, lalu bpk tsb memberitahu tentang kondisi istri tmn ane dan isi hati serta keinginannya, serta posisi dia tinggal dmn pun dikasih tau dgn detil, lalu tmn ane dikasih amalan dari alquran, awalnya agak ragu tp stelah dia nyari info sendiri dilapangan ternyata bner ketemu posisi istri dia ada di tmpat yg dikasih tau bpk itu. sedangkan tmn ane yg kemalingan dikasih amalan dari alquran jg dan diberitahu tau posisi detail pgawainya yg membawa lari uang itu ngumpet dmn, herannya sampe nama pemilik rumah yg buat ngumpet itupun dia bisa tau dan disebutkan, bsoknya cari ke TKP langsung nanya2 warga n kepala desa wilayah itu dan trnyata bnr2 ada, orangnya emang ngumpet disitu dan nama pemilik rumah sama dgn yg dikasih tau oleh bpk itu,hanya sayang pas kesana tuh maling baru aja pergi pindah, padahal sbnrnya hari itu jg sruh langsung nyamperin tp tmn ane nggampangin ktanya bsok aja, apes dah, pas kita tanya lg posisi udah di kota S*L*, tmn ane ragu trus dia pke jasa lacak no hp, dan hasil lacakannya jg di kota tsb, gile bs sama, karna posisi udah jauh akhirnya di ikhlaskan. beberapa hari kemudian kami kesana lagi untuk silaturahmi, untuk menghilangkan rasa penasaran ane tanya ma dia kok bs trawang sampe detail gt, dia jawab ktanya dia tau soalnya orang yg bersangkutan sndiri yg ngasih tau, ane tnya lg ma bpk itu,kok bs gt? trus dia jawab lg ktanya narik sukma orang yg dituju dan bertanya langsung, coz kalo sukma pasti jawab jujur gak bs bhong, apapun yg dilakuin orang tsb dan pnya rahasia apa aja bs ktauan. stelah dnger jwban tsb ane malah makin pnasaran emang ada ilmu bgituan?? kalau berkenan mohon agan or para sesepuh barangkali ada yg bs menjelaskan tntang ilmu tsb. apa ilmu menarik sukma tuh bner2 ada ya? dan apa bner pula kalo misal kita menarik sukma seseorang dan menanyakan suatu hal atau informasi ke sukma orang tsb jawaban dari sukma tsb pasti jujur? thx

2 comments:

  1. ane jg pernah dengar ilmu itu, tolong gan ane jg prlu... bisa kasi nmr-kontak atw alamat kota W - jateng itu, ke imel ane: hadihadigunawan@yahoo.com ..thx.

    ReplyDelete
  2. menarik Sukma orang lain ada gan, baca di http://www.paranormalindonesian.com/jasa-paranormal-pelet-pesugihan-ilmu-ghaib-pelarisan-freelance/

    ReplyDelete